Follow:
Wedding Story

When East Meet West (Part VIII) – MC dan Wedding Entertainment

MC: Denny Dewangga

Untuk MC acara akad, saya serahkan kepada managemen masjid dalam hal ini adalah Bapak H. Yani Herwanda dari DKM Masjid An-Nuur. Kualitas pak H. Yani sudah gak diragukan lagi dalam membawakan acara akad yang khidmat. Sedangkan untuk MC Resepsi, saya dibantu oleh kang Denny Dewangga, MC hits kota Bandung.

Lagi-lagi, ini semua berkat WO saya yang kenal baik dengan Kang Denny. Saat techmeet, kang Denny banyak ngasih masukan untuk flow rundown, konsep acara, dll sesuai request dari pihak CPP, CPW, dan keluarga. Selain pribadinya yang cukup jenaka, Kang Denny ini tipikal yang asik banget diajak ngobrol, jadinya pas bawa acara itu kerasa banget keakraban dan kehangatannya.

Sayangnya setelah akad nikah, saya gak pake banyak prosesi adat karena waktu yang terbatas menjelang resepsi. Padahal kang Denny ini PRO BGT bawain semua jenis adat pernikahan. Saat memandu acara saweran pun kerasa banget rame-nya, dan dijelasin juga filosofis atau makna di balik prosesi tersebut seperti apa. Pokoknya mantap djiwa dehhhh. Hatur nuhun pisan kang Denny 💚 !!!

Entertainment: DMT Music

Untuk wedding entertainment, awalnya saya mau pake jasa teman baik saya, Mentari Entertainment. Selain karena saya tau dia jago nyanyi dari jaman SMA dan sering menang lomba disana-sini, rate yang ditawarkan temen saya ini sangat sangat bersahabat. Ada konsep akustikan juga yang minimalis tapi tetep bagus.

Tapi di pertengahan tahun, WO saya menyarankan untuk pakai DMT Music karena saat itu lagi diskon 17 Agustusan. Diskonnnya juga lumayan banget. Karena WO saya kebetulan mau bantu booking-in dan sudah kenal baik dengan DMT, akhirnya saya pakai jasa mereka.

Vendor ini recommended gengs! Sound-systemnya oke banget, sampe-sampe yang karokean pada nagih nanyi di panggung 🤣. Vokalis dan timnya, semuanya mantappp. Saya sempet request untuk dapet vokalisnya teh Dian Widya dan alhamdulillah dikabulin ❤️ Bersyukur banget bisa bekerjasama dengan DMT 😭 ***

(To be continued to Part IX).

Share:
Previous Post Next Post

You may also like

No Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: